7 Panduan Beli Mobil Bekas di Balai Lelang

News picture 7 Panduan Beli Mobil Bekas di Balai Lelang
date_range 2020-11-25
schedule 17:58:19
7 Panduan Beli Mobil Bekas di Balai Lelang

JBA Indonesia - Ingin coba beli mobil bekas langsung ke balai lelang? Ini tips dari JBA:

 

  1. Cari tahu tentang balai lelang

Anda dapat mengunjungi website balai lelang JBA di www.jba.co.id atau dengan mengunduh aplikasi JBA di smartphone. Dengan membuka website atau aplikasi JBA, Anda dapat melihat informasi mengenai lokasi, cara ikut lelang, cara beli, dan masih banyak lainnya.

  1. Memilih mobil yang Anda inginkan

Sesuaikan pilihan mobil yang akan dibeli dengan keperluan dan bujet Anda. Anda dapat melihatnya di daftar lelang mobil yang ada di website atau aplikasi JBA. Karena terdapat berbagai macam pilihan merk dan tipe kendaraan yang ada di balai lelang JBA.

  1. Jangan lupa melihat jadwal lelang

Catat tanggal lelang yang akan Anda ikuti agar tidak terlewatkan event lelangnya.

  1. Cek kendaraan yang Anda inginkan

Anda bisa datang langsung ke cabang JBA terdekat lalu cek unit kendaraan yang Anda inginkan. Cek kondisi kendaraan sampai dengan kelengkapan suratnya. Ada tim inspeksi JBA yang dapat membantu Anda, jika Anda ingin bertanya mengenai unit tersebut.

  1. Daftar menjadi peserta lelang

Setelah Anda cek kendaraan yang akan dibeli, Anda harus mendaftar sebagai peserta lelang agar Anda mendapatkan Nomor Induk Peserta Lelang (NIPL) untuk menawar mobil pilihan Anda.

  1. Melakukan deposit

Jika Anda mendaftar, Anda wajib melakukan deposit sebagai jaminan mengikuti lelang di JBA. Jangan khawatir, deposit di JBA dapat dipotong untuk pelunasan unit Anda atau Anda bisa mendaftar sebagai Member JBA dengan ketentuan klik disini,

  1. Mengikuti lelang di JBA

Bagi Anda yang sudah memiliki NIPL Anda dapat mengikuti event lelang yang ada di JBA.

 

Berikut panduan beli mobil bekas di balai lelang JBA, sangat mudah kan! Untuk lebih jelas dan lengkap Anda dapat klik disini ya.

News author picture

-

-

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp