5 Alasan  Menguntungkan Anda Harus Jadi Member JBA

News picture 5 Alasan  Menguntungkan Anda Harus Jadi Member JBA
date_range 2022-04-01
schedule 17:02:46
5 Alasan  Menguntungkan Anda Harus Jadi Member JBA

One JBA Membership memang merupakan salah satu program andalan dari JBA. Seperti yang kita ketahui, menjadi member di JBA selalu mendapatkan keuntungan-keuntungan lebih dibanding dengan mereka yang belum menjadi member di JBA.

 

Setidaknya ada 5 (lima) alasan menguntungkan saat jadi member JBA, yaitu:

 

  1. Dapat Point Rewards

Beli mobil bekas dan motor bekas dengan status member di JBA bisa mendapatkan point rewards dari JBA. Poin yang sudah terkumpul nantinya bisa ditukarkan dengan berbagai macam hadiah mulai dari voucher belanja, voucher elektronik hingga sepeda motor.

 

  1. Hemat Waktu Pendaftaran

Anda tidak perlu membayar ulang deposit untuk mengikuti lelang di JBA saat sudah menjadi member. Sangat efisien jika waktu untuk mendaftar bisa digunakan hal-hal lain seperti untuk cek kendaraan sebelum lelang.

 

  1. Bisa Ikut  Lelang di Semua Cabang JBA

Ketika Anda perlu deposit lagi untuk mengikuti lelang, maka otomatis Anda jadi mempunyai akses untuk mengikuti lelang di semua cabang JBA.

 

  1. Dapat Promo Maksimal

Promo-promo yang biasa JBA berikan juga bisa didapatkan lebih maksimal jika menjadi member di JBA. Porsi hadiah promo untuk member JBA juga lebih besar dibandingkan dengan mereka yang belum menjadi member di JBA.

 

  1. Banyak Kategori Sesuai Kebutuhan

Dalam membership ada beberapa kategori yang bisa Anda pilih. Mulai dari bronze, silver, gold, hingga platinum. Semua kategori mempunyai penawaran syarat dan ketentuannya sendiri-sendiri. Maka Anda bisa menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan.

 

Jika Anda yang saat ini masih belum menjadi member di JBA, mungkin ini saat yang tepat untuk mendaftar. Pasalnya saat ini JBA sedang ada promo Berkah Ramadhan bagi pendafar membership di bulan April ini. Untuk Anda yang ingin mendaftar menjadi member mobil, Anda akan mendapatkan bonus point rewards sebanyak 40 poin. Jika Anda mendaftar sebagai member motor, maka Anda akan mendapatkan bonus point rewards sebanyak 20 poin.

 

Pendaftaran ini bisa berlaku untuk seluruh cabang JBA dan berlaku hanya di bulan April ini saja. Pastikan Anda mendaftar menjadi member di JBA dan nikmati keuntungan-keuntungan lelang di JBA dengan menjadi member. Informasi mengenai membership bisa Anda cek di sini.

News author picture

-

-

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp