5 Daftar Mobil MPV Bekas di Bandung yang Terlaris

News picture 5 Daftar Mobil MPV Bekas di Bandung yang Terlaris
date_range 2024-01-24
schedule 15:15:14
5 Daftar Mobil MPV Bekas di Bandung yang Terlaris

JBA Indonesia – Bandung, menjadi salah satu kota yang cukup banyak dijadikan destinasi oleh masyarakat Indonesia. Kebutuhan mobil di kota ini pun cenderung meningkat, terutama mobil bekas, salah satunya pada kategori mobil Multi-Purpose Vehicle atau disingkat MVP. Mobil jenis ini menjadi andalan keluarga di Indonesia karena dapat membuat performa berkendara yang nyaman saat melintasi area Bandung yang penuh dengan tanjakan.

Baca juga: Cara Parkir Mobil Matic Di Tanjakan

Apa Itu Mobil MPV?

MPV (Multi-Purpose Vehicle) adalah jenis kendaraan "multiguna" yang dapat difungsikan baik sebagai kargo maupun pengangkut penumpang. Kendaraan jenis ini umumnya dikategorikan sebagai minibus (bus kecil) jika dilihat dari bentuknya. Karena mobil MPV dirancang untuk memenuhi kebutuhan keluarga, maka kapasitas penumpangnya adalah antara 7-8 penumpang.

JBA Indonesia, sebagai salah satu balai lelang otomotif terkemuka di Indonesia, mencatat lima mobil bekas dengan kategori MVP yang laris dan banyak diminati untuk kawasan Bandung di tahun 2023. Berikut deretan 5 (lima) mobil MPV bekas terlaris dari JBA Indonesia di wilayah Bandung, Jawa Barat sebagai berikut.

5 Daftar Mobil MPV Bekas di Bandung yang Terlaris

1. Avanza G 1.3

Avanza G 1.3

Toyota Avanza G 1.3 menawarkan ruang interior luas, efisiensi bahan bakar, desain serbaguna, keandalan, keselamatan, harga terjangkau, dan ketersediaan suku cadang. Pada bagian setir kemudi, Avanza G 1.3 memiliki tombol fungsional yang dapat mengatur Sebagian fitur interior. Dan juga, mesin pada mobil ini yaitu 4 silinder 1.300 cc dengan teknologi Dual VVT-I. Tidak heran, mobil ini begitu dijuluki sebagai mobil MPV terlaris di Bandung, khususnya para peminat lelang JBA Indonesia.

2. Avanza E 1.3

Avanza E 1.3

Selain itu, mobil kedua diikuti oleh Toyota Avanza E 1.3. Mobil ini begitu diminati karena beberapa keunggulan yang dimilikinya, seperti hemat bahan bakar dan hemat biaya operasional. Tak hanya sampai situ, Mesin Avanza E 1.3 mampu menghasilkan daya sebesar 96,5 PS pada putaran 6.000 RPM dengan torsi maksimum mencapai 120 Kgm pada 4.200 RPM. Selain itu, memiliki kapasitas tangki bensin hingga 45 liter. Sehingga mobil ini menjadi favorit peserta lelang JBA Bandung di tahun 2023.

3. Calya 1.2 G M/T

Calya 1.2 G M/T

Mobil ini menghadirkan efisiensi bahan bakar yang tinggi berkat mesin 1.2 liter yang hemat. Selain itu, didesain dengan interior yang cerdas dan fleksibel memungkinkan penumpang dan barang-barang dapat tersusun dengan nyaman. Bukan mitos lagi, bahwa Toyota Calya 1.2 G M/T cukup dilirik oleh banyak peminat mobil MPV bekas di Indonesia. 

4. Sigra R

Sigra R

Daihatsu Sigra R hadir dengan sejumlah keunggulan yang menarik. Ditenagai oleh mesin yang efisien dalam penggunaan bahan bakar. Harga yang terjangkau membuatnya pilihan yang sangat berharga. Dalam hal dimensi, Daihatsu Sigra memiliki ukuran panjang 4.070 mm, lebar 1.655 mm, dan tinggi 1.600 mm. Sigra R merupakan kendaraan yang cocok untuk mobilitas keluarga dan kebutuhan harian Anda.

5. Xenia

Xenia

Daihatsu Xenia, salah satu mobil MPV tangguh dan serbaguna dengan ruang interior luas, mesin efisien, dan harga terjangkau. Beberapa fitur keamanan yang ada di mobil Xenia meliputi pemasangan Dual SRS airbag serta dilengkapi dengan kunci immobilizer, alarm, dan sensor sudut untuk mempermudah Anda saat memarkir mobil, menjadikan Daihatsu Xenia sebagai pilihan kendaraan MPV masyarakat Indonesia, salah satunya warga Bandung.

 Baca juga: Keuntungan Membeli Mobil Lelang yang Wajib Diketahui

Kelima mobil MPV bekas di atas bisa Anda miliki dengan mengikuti lelang mobil di JBA Indonesia, salah satunya di JBA cabang Bandung. JBA Indonesia menawarkan ratusan merek mobil bekas berkualitas setiap minggunya dengan harga kompetitif. Cek informasi mobil bekas pilihan Anda melalui website dan Aplikasi JBA Indonesia. Atau, Anda dapat mengunjungi cabang JBA Indonesia terdekat.

Dapatkan pengalaman lelang mobil yang tak tertandingi hanya di JBA Indonesia!

Artikel Terkait

date_range 2023-11-07
schedule 16:32:36
Kolaborasi JBA Indonesia dengan Nutrifood, Ajak Karyawan Hidup Sehat

JBA Indonesia –...

Baca Selengkapnya
date_range 2023-11-07
schedule 13:28:05
Beli Unit Semakin Nyaman Dengan Program Flexipay di JBA Indonesia

JBA Indonesia...

Baca Selengkapnya
date_range 2023-10-30
schedule 16:32:01
JBA Kredit, Mudahkan Anda Membeli Unit Impian di JBA Indonesia

JBA Indonesia –...

Baca Selengkapnya
News author picture PT JBA Indonesia

PT JBA Indonesia

JBA Indonesia adalah balai lelang otomotif tepercaya dengan menyediakan berbagai macam pilihan kendaraan bekas. Tiap minggunya, JBA berhasil melelang lebih dari 1000 unit kendaraan untuk para pelanggan JBA.

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp