4 Rekomendasi Mobil Bekas Daerah Balikpapan yang Wajib Kamu Miliki!

News picture 4 Rekomendasi Mobil Bekas Daerah Balikpapan yang Wajib Kamu Miliki!
date_range 2024-01-29
schedule 22:52:35
4 Rekomendasi Mobil Bekas Daerah Balikpapan yang Wajib Kamu Miliki!

JBA Indonesia – Mobil sudah tidak disangkal lagi sebagai sahabat masyarakat saat ini. Faktanya, kemana kita pergi pasti mobil setia menemani dalam mobilisasi. Mobil juga memberikan sensasi berkendara yang nyaman dan tenang, apalagi saat kita berkendara untuk jarak tempuh yang cukup jauh. Berkendara dengan aman juga kamu dapatkan dengan mobil, karena mobil dapat membantu kamu melalui jalan dengan kondisi yang kurang baik.

Balikpapan merupakan salah satu wilayah di Indonesia yang di mana pada beberapa lokasi, terdapat kondisi jalan yang kurang baik seperti berlubang ataupun jalanan yang masih bergelombang.  Bagi kamu yang tinggal di Balikpapan dan memiliki akses jalan kurang memadai, mobil bisa menjadi teman perjalananmu yang nyaman,

Kamu mau punya mobil bekas, tapi belum tentukan piihan yang cocok? Jangan khawatir, karena JBA Indonesia akan kasih kamu 4 rekomendasi mobil terlaris di daerah Balikpapan yang dapat kamu jadikan opsi. Simak yuk!

Baca juga: Keuntungan Membeli Mobil Lelang yang Wajib Diketahui

4 Rekomendasi Mobil Bekas Daerah Balikpapan

1. Xenia X 2022

Xenia X 2022

Salah satu mobil keluarga keluaran Daihatsu ternyata unggul di Balikpapan, Loh! Hal ini dapat dilihat dari desain stylish yang keren dan modern, bikin kamu kelihatan kekinian. Untuk soal perfoma, Daihatsu Xenia X juga tidak kalah, mesinnya bertenaga dan irit bahan bakar. Nah, buat kamu yang ingin berpergian dengan keluarga atau teman, Xenia X dapat memuat banyak penumpang, Loh! Selain irit bahan bakar, harga nya terjangkau. Jadi, Xenia X bisa jadi pilihan yang cocok buat gaya hidup kamu yang aktif da dinamis.

2. Avanza G 1.3 2018

Avanza G 1.3 2018

Tidak dipungkiri lagi bahwa di Indonesia, Toyota Avanza menjadi salah satu mobil yang masih menjadi primadona di masyarakat, terutama masyarakat Balikpapan menjadikan Toyota Avanza G 1.3 sebagai mobil yang digemari di tahun 2023 ini. Karena mesin 1.3L berhasil menjadi pilihan yang paling bayak dicari dari segi harga maupun konsumsi bahan bakar. Selain itu, mobil ini telah dilengkapi dengan headlamp proyektor serta LED DRL yang membuat mobil ini terasa lebih keren dibandingkan tipe lainnya. Didesain dengan kapasitas yang luas, kamu tidak perlu khawatir akan kehabisan seat di Toyota Avanza G 1.3.

3. Sigra R 2022

Sigra R 2022

Pilihan ke-tiga, yaitu Sigra R. Sigra R merupakan mobil yang asik buat dipertimbangkan. Pertama, soal harga, mobil ini sangat value for money alias tidak bikin kantong bolong tapi tetap dapat mobil yang keren. Mesin dari Sigra R ini juga oke banget, bertenaga buat jalan-jalan santai atau dalam kota. Lalu, ada fitur-fitur canggih seperti touchscreen infotainment dan kamera mundur, bikin nikmat buat berkendara. Ukuran Sigra R yang kompak juga buat parkir jadi lebih mudah di perkotaan. Tidak hanya di situ saja, efisiensi bahan bakar juga tidak perlu dikhawatirkan lagi. Jadi, sudah tahu kan mengapa Sigra R banyak diminati

4. Innova G 2016

Innova G 2016

Yup, Innova G juga salah satu mobil yang digemari nih. Karena operasi mesin Toyota Kijang Innova G 2016 ini luar biasa baik dari sisi kecepatan maupun efisiensi bahan bakar. Dipadukan dengan Ground Clearance yang cukup tinggi, membuat performa mesinnya sangat kuat dalam bentuk jalan yang menanjak. Berkapasitas silinder 2.393cc, dan juga mesin yang mampu memperoleh daya maksimum sampai angka 149 PS setara 3.400 Rpm dengan porsi puncak sebesar di kisaran 1.200 Rpm hingga 2.800 Rpm. Tampak eksterior yang classy dan sporty buat kamu tampil kece di jalan. Innova G tahun 2016 ini juga telah memiliki fitur keselamatan yang memadai.

Keempat rekomendasi mobil di atas dapat kamu jadikan selera yang tepat untuk berjalan-jalan di Balikpapan. Kamu bisa dapatkan mobil bekas dari 4 unit rekomendasi di atas  melalui lelang di JBA Indonesia yang bisa kamu ikuti di Balai Lelang JBA cabang Balikpapan.

Baca juga: Ingin Transaksi? Cari Tahu Dokumen Jual Beli Mobil Bekas Di Sini!

Pastinya, mobil-mobil yang dilelangkan di JBA Indonesia berkualitas tinggi dan sudah melalui proses inspeksi, lho! Anda juga bisa mengecek kondisi mobil impian Anda sebelum mengikuti proses lelang mobil, sehingga Anda akan semakin yakin dengan kualitasnya. Untuk mengetahui jadwal lelang mobil di Kota Balikpapan, Anda bisa mengetahuinya di sini, ya!

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, beli mobil bekas di JBA Indonesia! Untuk informasi seputar lelang dapat lihat di sini atau dapat hubungi customer services JBA di 021 1500 369.

Artikel Terkait

date_range 2023-11-07
schedule 16:32:36
Kolaborasi JBA Indonesia dengan Nutrifood, Ajak Karyawan Hidup Sehat

JBA Indonesia –...

Baca Selengkapnya
date_range 2023-11-07
schedule 13:28:05
Beli Unit Semakin Nyaman Dengan Program Flexipay di JBA Indonesia

JBA Indonesia...

Baca Selengkapnya
date_range 2023-10-30
schedule 16:32:01
JBA Kredit, Mudahkan Anda Membeli Unit Impian di JBA Indonesia

JBA Indonesia –...

Baca Selengkapnya
News author picture JBA Indonesia

JBA Indonesia

JBA Indonesia adalah balai lelang otomotif tepercaya dengan menyediakan berbagai macam pilihan kendaraan bekas. Tiap minggunya, JBA berhasil melelang lebih dari 1000 unit kendaraan untuk para pelanggan JBA.

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp