4 Motor Terlaris Di Lampung Versi JBA Indonesia Pada Semester 1 Tahun 2023

News picture 4 Motor Terlaris Di Lampung  Versi JBA Indonesia Pada Semester 1 Tahun 2023
date_range 2023-06-30
schedule 20:26:39
4 Motor Terlaris Di Lampung Versi JBA Indonesia Pada Semester 1 Tahun 2023

JBA Indonesia- Siapa yang setuju, kendaraan bermotor menjadi salah satu kebutuhan di tengah masyarakat. Apalagi jika Anda sering beraktivitas di luar rumah, kendaraan bermotor menjadi sarana untuk mempermudah aktivitas Anda, terutama motor.

Motor menjadi salah satu kendaraan yang dimiliki seribu umat di Indonesia, untuk medan-medan jalan yang sulit, motor menjadi salah satu akses mempermudah perjalanan Anda. Nah, jika Anda tinggal di daerah Lampung yang memiliki akses jalan yang kurang baik, motor menjadi salah satu opsi yang harus kalian miliki loh!

Anda ingin membeli motor bekas, namun bingung motor yang oke, seperti apa? Berikut JBA akan memberikan 4 rekomendasi motor terlaris di daerah Lampung, yang bisa menjadi panduan Anda, seperti :

  1. Gear 125

Motor keluaran dari Yamaha ini cocok digunakan untuk tubuh orang Indonesia. Karena memiliki komposisi yang ideal seperti penempatan setanng cukup rendah dan ketinggian joknya nyaman untuk para penggunanya. Selain itu, motor ini  memiliki kapasitas mesin 124,9 cc dengan kapasitas tangki bensin sekitar 4,2 liter, yang dapat menempuh sekitar 200 KM apabila di isi dengan full.  Motor ini cocok untuk medan jalan daerah Lampung.

  1. Mio M3 125 CW Blue Core

Anda mencari motor skutik matik ? Yamaha Mio M3 125 Blue Core menjadi salah satu rekomendasi JBA Indonesia untuk kalian. Motor yang memiliki kapasitas mesin 125 cc ini mengusung teknologi Blue Core. Teknologi ini membuat sistem pembakaran lebih ideal dan konsumsi BBM lebih irit 50 persen loh! Kelebihan tersebut, membuat motor ini menjadi pilihan kuat untuk Anda miliki.

  1. Beat ESP CBS

Motor keluaran Honda yaitu Honda Beat ESP CBS memiliki kapasitas mesin 110 CC  dengan desain bodi motor yang sporty. Motor skutik ini sangat mudah dikendarai untuk penggunaan sehari-hari.  Motor ini memiliki tangki bensin sebesar 4,2 liter dengan penyimpanan barang yang lebih luas sekitar 12 liter. Motor ini memiliki fitur CBS, yaitu fitur untuk mengkombinasikan antara rem depan dan belakang , jadi pengereman bisa lebih optimal.

  1. Mio S 125

Mencari motor yang bisa digunakan di jalanan perkotaan yang padat? Yamaha Mio S 125 bisa menjadi opsi terbaik untuk Anda.  Motor ini memiliki desain yang simple dan stylish, cocok digunakan untuk wanita dan remaja.  Motor yang memiliki kapasitas mesin 125 cc ini memiliki tangki bensin sekitar 4,2 liter. Motor matic ini pun dikenal irit bbm dan memiliki fitus smart lock  pada tuas rem belakang motor. Menarik kan?

Keempat motor di atas cocok untuk kalian miliki untuk digunakan di daerah Lampung. Jadi, mana nih motor yang menjadi pilihan Anda , sudah bisa menentukan kah? Kalau kalian ingin membeli kelima motor bekas di atas, Anda dapat mengunjungi Balai Lelang JBA yang ada di Lampung. Untuk informasi seputar lelang dapat lihat di sini atau dapat menghubungi customer services JBA di 021 1500 369.

News author picture PT JBA Indonesia

PT JBA Indonesia

JBA Indonesia adalah balai lelang otomotif tepercaya dengan menyediakan berbagai macam pilihan kendaraan bekas. Tiap minggunya, JBA berhasil melelang lebih dari 1000 unit kendaraan untuk para pelanggan JBA.

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp