4 Mobil Terlaris Di Lampung Versi JBA Indonesia Tahun 2023

News picture 4 Mobil Terlaris Di Lampung  Versi JBA Indonesia Tahun 2023
date_range 2023-07-31
schedule 13:43:30
4 Mobil Terlaris Di Lampung Versi JBA Indonesia Tahun 2023

JBA Indonesia- Siapa yang setuju, mobil menjadi salah satu kebutuhan di tengah masyarakat, apalagi yang sudah berkeluarga.  Mobil menjadi sarana untuk mempermudah aktivitas Anda, terutama motor.

Mobil memberikan kenyamnan ketika Anda berpergian melalui medan-medan jalan yang sulit, seperti jalan bergelombang ataupun non aspal. Nah, jika Anda tinggal di daerah Lampung yang memiliki akses jalan yang kurang baik, mobil menjadi salah satu opsi yang harus kalian miliki loh, agar kenyamana beraktivias tetap terjaga.

Anda ingin membeli mobil bekas, namun bingung mobil yang oke, seperti apa? Berikut JBA Indonesia akan memberikan 4 rekomendasi mobil terlaris di daerah Lampung, yang bisa menjadi panduan Anda, seperti :

  1. Innova

Kijang Innova diperkenalkan di Indonesia sejak tahun 2004, menggantikan kijang kapsul di Indonesia. Sejak pertama kali keluar hingga sekarang, mobil Ini menjadi pusat perhatian. Mobil ini memiliki kekuatan mesin yang cocok dengan kondisi jalan yang penuh tantangan, seperti di Lampung. Mobil Innova ini memiliki pilihan mesin 2.000cc bensin atau 2.500cc diesel, dipadukan dengan pilihan transmisi manual (semua tipe) atau otomatis (mulai tipe G). Keluaran Innova paling banyak di cari adalah innova diesel, karena cocok untuk kondisi jalan yang sulit dan lebih irit dibandingkan bensin. Mobil ini pun menjadi primadona di cabang JBA Lampung , terutama tipe Innova G Diesel dan Innova G.

 

  1. Avanza

Avanza dikenal mobil seribu umat, karena mudah ditemukan di sepanjang jalan di Indonensia. Mobil yang diperkenalkan pertama kali di Indonesia pada tahun 2003, memiliki daya tarik tersendiri, karena ia mengerti keinginan pasar di Indonesia sejak mobil ini diluncurkan hingga sekarang. Salah satu keinginan pasar di Indonesia adalah mobil dengan kapasitas 7-penumpang dengan harga yang cenderung lebih terjangkau. Mobil ini menyediakan dua pilihan mesin, yakni 1.3 liter dan 1.5 liter dengan dua pilihan transmisi, yaitu manual ataupun matic. Salah satu tipe Avanza yang paling diminati di JBA Lampung adalah tipe Avanza G 1.3

 

  1. Xenia

Xenia merupakan mobil keluaran dari Daihatsu dan diperkenalkan pada tahun 2014. Sepanjang 18 tahun di Indonesia, Xenia sudah memperkenalkan 3 generasi di Indonesia. Mobil ini menjadi pesaing terbesar tipe Avanza di Indonesia, karena memiliki speksifikasi hampir sama.  Xenia di Indonesia memiliki 2 kapasitas mesin yaitu 1.3R berkapasitas 1300 cc dan 1.5R yang berkapasitas 1500 cc. Mobil ini banyak dicari di Balai Lelang JBA Indonesia , terutama Xenia R. Tipe R ini, merupakan varian paling tinggi dari Daihatsu Xenia.

 

  1. Calya

Calya merupakan mobil yang memiliki daya tarik tersendiri di Indonesia, salah satunya dari namanya.  Nama Calya diambil dari bahasa Sansekerta, yaitu sempurna. Bahasa Sansekerta sendiri merupakan bahasa yang biasa digunakan pada jaman kerajaan Hindu seperti Kutai dan Tarumanegara.

 

Mobil Calya diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2016, merupakan mobil pioner di pasar LCGC hingga sekarang loh! Mobil ini pun tersedia dalam dua transmisi, manual dan automatic. Mobil ini diminati karena irit bensin dan mobil ini bisa menampung sampai 7 penumpang, sesuai dengan minat masyarakat Indonesia. Tidak heran, penjualan mobil ini tinggi , terutama di Balai lelang JBA Indonesia Cabang Lampung.

Keempat mobil di atas cocok untuk kalian miliki untuk digunakan di daerah Lampung. Jadi, mana nih mobil yang menjadi pilihan Anda , sudah bisa menentukan kah? Kalau kalian ingin membeli keempat mobil bekas di atas, Anda dapat mengunjungi Balai Lelang JBA yang ada di Lampung. Untuk informasi seputar lelang dapat lihat di sini atau dapat menghubungi customer services JBA di 021 1500 369.

News author picture PT JBA Indonesia

PT JBA Indonesia

JBA Indonesia adalah balai lelang otomotif tepercaya dengan menyediakan berbagai macam pilihan kendaraan bekas. Tiap minggunya, JBA berhasil melelang lebih dari 1000 unit kendaraan untuk para pelanggan JBA.

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp