11 Mobil Bekas Terlaris Di Balai Lelang JBA Pada Tahun 2022

News picture 11 Mobil Bekas Terlaris Di Balai Lelang JBA Pada Tahun 2022
date_range 2022-11-08
schedule 11:18:35
11 Mobil Bekas Terlaris Di Balai Lelang JBA Pada Tahun 2022

Jakarta – Membeli mobil bekas memiliki keuntungan yang begitu banyak, kalian bisa langsung pakai mobil setelah transaksi dilakukan, selain itu harga pun lebih terjangkau, purnajual kembali mobil bekas tidak jatuh loh!Dan paling penting, banyak pilihan tipe mobil untuk kalian pilih, apalagi di balai lelang mobil bekas JBA. Tempat yang tepat untuk kalian pencinta otomotif nih!

Balai lelang JBA sangat diminati oleh banyak konsumen dan dipercaya untuk membeli dan menitip kendaraan. Kamanan, kenyamanan dan pilihan unit yang variatif di balai lelang JBA juga menjadi alasan konsumen tetap mempercayakan JBA untuk membeli mobil, motor ataupun alat berat yang terjangkau dan sesuai dengan kebutuhan konsumen.  

Tahun 2022 sudah memasuki bulan-bulan penghujung tahun, kami pun sudah menyiapkan sebelas rekomendasi mobil bekas paling laris di balai lelang JBA pada tahun 2022, yang bisa anda peroleh di setiap lelang yang diadakan oleh JBA:

 

1.AEV415P CL Pick up

Mobil bekas ini menjadi yang terlaris pada tahun 2022 dan terjual sebanyak 1126 unit di balai lelang JBA. Mobil bekas ini memiliki bahan bakar yang irit dan efisien, kargo luas dan servisnya murah. Bukan hanya itu loh, mobil ini juga memiliki fitur-fitur lengkap seperti immobilizersliding seatAC, serta head unit yang bisa di upgradePick up ikoniknya Suzuki ini juga memiliki Power Steering yang menjadikan setir terasa makin ringan saat bermanuver ria di jalan kota. Anda bisa mendapatkan mobil bekas ini di cabang JBA terdekat dari lokasi Anda.

 

2.AVANZA G 1.3

Mobil bekas ini terjual sebanyak 1074 unit di balai lelang JBA pada tahun 2022. Mobil keluarga ini menjadi salah satu mobil yang sangat diminati oleh masyarakat karena memiliki paket yang cukup lengkap. Tidak hanya memiliki desain bodi yang minimalis, mobil ini juga dilengkapi oleh lampu LED multi reflector, tombol audio setir, rem ABS, kunci immobilizer dan berbagai fitur unggulan lainnya. Anda juga bisa mendapatkan mobil bekas unggulan keluarga Indonesia ini di cabang JBA terdekat dari lokasi Anda.

 

3.Grand Max Blind Van

Mobil bekas ini juga masuk ke dalam deretan mobil bekas terlaris pada tahun 2022 di balai lelang JBA yang terjual sebanyak 931 unit. Mobil yang memilki kapasitas muatan barang yang besar serta pintu geser yang dapat memudahkan pengguna untuk memindahkan barang. Tidak hanya itu, mobil bekas ini juga memiliki power steering, power window, pemanas, keyless entry hingga meja lipat di bagian belakang. Akomodasi barang-barang  Anda akan makin mudah menggunakan mobil bekas ini. Anda juga bisa mendapatkan mobil bekas ini di cabang JBA terdekat dari lokasi Anda.

 

4.Grand Max

Tidak hanya varian Blind Van saja yang masuk ke dalam deretan mobil bekas terlaris pada tahun 2022 di balai lelang JBA. Varian Grand Max box yang biasa terjual sebanyak 761 unit sehingga mobil bekas ini juga menjadi yang terlaris pada tahun ini. Mobil bekas ini juga mampu memberikan akomodasi yang sangat baik dan memiliki fitur-fitur yang tidak kalah dengan varian Blind Van. Yang paling membedakan dari varian tersebut yaitu mobil bekas ini memiliki kursi penumpang. Anda bisa mendapatkan mobil bekas ini di cabang JBA Terdekat dari lokasi Anda.

 

5. Xenia

Mobil bekas ini juga menjadi salah satu mobil andalan keluarga Indonesia, karena memiliki kapasitas penumpang yang cukup besar. Tidak hanya tampilan mobil yang menawan, mobil bekas ini juga di lengkapi berbagai fitur unggulan seperti pedal misoperation control, rear parking camera dan back sonar, ION air purifier hingga memilliki tranmisi D-CVT (Continous Variable Transmission). Anda dapat memiliki mobil bekas impian keluarga ini di cabang JBA terdekat dari lokasi Anda.

 

6.Innova G

Mobil bekas tipe ini terjual hingga 683 unit di balai lelang JBA pada tahun 2022. Mobil bekas tipe ini memiliki keunggulan utama dari tipe V dan Q yaitu LED projector, roda kemudi 4 spoke urethane, one touch, sun visor, hingga glove box dengan fitur chiller. Varian G menjadi mobil paling laris dari varian lainnya karena memiliki berbagai fitur yang tidak jauh dari varian diatasnya dengan harga yang terjangkau. Anda dapat memiliki mobil bekas ini di cabang JBA terdekat dari lokasi Anda.

 

7. Avanza E 1.3

Mobil Avanza tipe ini juga masuk ke dalam deretan mobil terlaris di balai lelang JBA pada tahun 2022 yang terjual hingga 521 unit. Tipe E  1.3 menjadi mobil impian keluarga karena memiliki tampilan yang elegan dan mewah dengan harga yang terjangkau. Mobil bekas ini menggunakan mesin 1NR-VE yang berkubikasi 1.329 cc 4 silinder 16 katup DOHC dengan teknologi Dual VVT-i dan transmisi manual. Tipe ini memiliki berbagai unggulan dari tipe E seperti Vehicle Stability Control (VSC), sistem pengereman ABS serta alloy wheel. Mobil bekas impian keluarga ini bisa Anda dapatkan di cabang JBA terdekat dari lokasi Anda.

 

8. Calya 1.2 G M/T

Mobil bekas MVP LCGC yang sempurna untuk keluarga Indonesia ini terjual hingga 373 unit. Mobil bekas ini memiliki desain kompak namun muat untuk 7 penumpang, serta memiliki durabilitas yang tinggi. Berbagai fitur unggulan lainnya adalah LED headlampfront grille desainretractable outer mirror, ABS dan EBD untuk pengereman,3 Point Seatbelt hingga ISOFIX.

 

9. Xpander 1.5 L GLS

Selanjutnya adalah mobil bekas impian utama seluruh keluarga Indonesia. Mobil bekas ini terjual hingga 345 unit di balai lelang JBA pada tahun 2022. Berbagai fiitur unggulan seperti Lampu kabut, LED position lamp, lampu utama halogen, sampai fitur coming home dan welcome light juga bisa ditemui pada varian GLS.  Tidak hanya itu audio 2DIN dan kantung udara di depan serta rem yang mendukung ABS maupun EBD juga menjadi fitur unggulan mobil bekas ini. Anda juga bisa memiliki mobil impian utama seluruh keluarga Indonesia di cabang JBA terdekat dari lokasi Anda.

 

10. Sigra R

Mobil LCGC bekas ini menjadi pilihan yang sangat menarik bagi masyarakat. Mobil bekas ini terjual hingga 342 unit di balai lelang JBA pada tahun 2022. Dari sisi tampilan mobil ini memiliki desain yang cukup modern, selain itu juga tersedia center arm rest, serta memiliki dimensi yang mumpuni untuk menampung 7-penumpang. Tidak hanya itu head unit layar sentuh, 2 DIN, serta wiper bagian belakang yang dapat bekerja secara otomatis ketika hujan turun. Mobil bekas ini bisa Anda dapatkan di JBA cabang terdekat dari lokasi Anda.

 

11. Agya G

Yang terakhir adalah salah satu mobil yang juga banyak digemari oleh masyarakat. Mobil bekas ini terjual hingga 294 unit di lelang JBA pada tahun 2022. Kenyamanan dari berbagai fitur mobil bekas ini menjadi keunggulan dari berbagai pesain di kelasnya, diantaranya adalah on board computer, keyless entry, power steeringengine check warning hingga electronic multi tripmeter. Anda juga bisa mendapatkan mobil ini di JBA cabang terdekat dari lokasi Anda.

 

Nah, itu dia 11 mobil terlaris pada tahun ini. Ada kah dari mobil-mobil bekas  di atas, yang jadi incaran Anda atau impian keluarga Anda? Yuk, cek kendaraannya di lelang JBA!. Untuk informasi kendaraan lainnya dapat klik di sini atau dapat menghubungi customer servis JBA di 021 1500 369 .

News author picture

-

-

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp