11 Keuntungan Member Lelang Mobil dan Motor di JBA Indonesia

News picture 11 Keuntungan Member Lelang Mobil dan Motor di JBA Indonesia
date_range 2022-09-21
schedule 06:33:52
11 Keuntungan Member Lelang Mobil dan Motor di JBA Indonesia

Ketika Anda berpartisipasi dalam lelang di JBA Indonesia, Anda tidak hanya memiliki kesempatan untuk mendapatkan kendaraan atau alat berat dengan harga yang terjangkau, tetapi Anda juga bisa mendapatkan berbagai keuntungan tambahan. Dengan menjadi anggota One JBA Membership, yang merupakan program keanggotaan eksklusif dari JBA Indonesia, Anda akan diberikan akses ke berbagai manfaat yang menarik, yang pastinya mempermudah partisipasi Anda dalam lelang. Simak 11 keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menjadi anggota One JBA Membership di bawah ini.

Baca juga: Keuntungan Membeli Mobil Lelang yang Wajib Diketahui

Keuntungan Member Lelang Mobil dan Motor di JBA Indonesia

1. Tak Perlu Registrasi Lagi di Setiap Lelang

Tidak perlu lagi repot-repot melakukan registrasi setiap kali Anda mengikuti lelang di berbagai cabang JBA Indonesia. Kelebihan ini akan menghemat waktu Anda, yang memungkinkan Anda langsung bisa berpartisipasi dalam pelelangan kendaraan yang Anda incar.

2. Bisa Booking Price Kendaraan Incaran

Dengan menjadi member di JBA Indonesia, Anda memiliki kesempatan untuk memesan kendaraan yang Anda inginkan. Ini bisa membuat harga yang ditawarkan lebih terjangkau, terutama jika tidak ada penawar lain hingga mencapai jumlah yang Anda tentukan. Selain itu, peluang Anda untuk mendapatkan kendaraan yang diinginkan juga makin besar.

3. Memenangkan Lebih Banyak Kendaraan dalam Sekali Lelang

Dengan menjadi member JBA Indonesia, terutama sebagai member Platinum, Anda akan mendapatkan keuntungan eksklusif saat mengikuti lelang. Meskipun Anda memiliki jumlah deposit yang lebih kecil daripada non-member, namun Anda memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan lebih banyak mobil atau motor dalam setiap lelang.

4. Dapatkan Point Reward Setiap Kemenangan

Pembelian mobil bekas atau motor bekas sebagai member di JBA Indonesia memberikan kesempatan untuk mendapatkan point rewards. Point yang Anda kumpulkan dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik, mulai dari voucher belanja hingga sepeda motor.

5. Raih Point Reward di Hari Ulang Tahun

Anggota One JBA Membership akan mendapatkan point rewards selama seminggu saat merayakan ulang tahun JBA Indonesia. Ini memungkinkan Anda untuk mengumpulkan point rewards lebih cepat dan menukarkannya dengan beragam hadiah menarik dari JBA Indonesia.

6. Diskon Program Flexi Pay

Program Flexi Pay memungkinkan perpanjangan waktu pelunasan mobil, motor, dan alat berat yang Anda menangkan di JBA Indonesia. Melalui diskon pada program ini, Anda akan merasa lebih terbantu dengan potongan harga untuk pembayaran pelunasan kendaraan.

7. Adanya Bingkisan Khusus Hari Raya

Pada Hari Raya, anggota One JBA Membership berkesempatan untuk mendapatkan berbagai suvenir eksklusif yang menarik dari JBA Indonesia.

8. Mendapatkan Voucher Admin Titip

Anggota member yang menitipkan unit kendaraan akan mendapatkan voucher admin titip. Voucher ini memberikan Anda potongan harga saat menitipkan unit di balai lelang JBA Indonesia.

Baca juga: Tips Menjual Motor Bekas: Panduan Lengkap untuk Meningkatkan Nilai Jual

9. Mendapatkan Informasi dan Program Terkini Lebih Cepat

JBA Indonesia akan memberikan informasi dan program terkini secara eksklusif kepada anggota One JBA Membership melalui layanan pesan WhatsApp, sesuai dengan kategori member.

10. Ikuti Program Eksklusif Member

Sebagai anggota One JBA Membership, Anda berkesempatan untuk mengikuti berbagai program eksklusif dan memenangkan berbagai voucher serta hadiah menarik lainnya.

11. Kejutan Menarik Menanti!

Anggota JBA Indonesia mendapatkan kesempatan terlebih dahulu untuk menikmati berbagai hadiah, penawaran menarik, atau program terbaru yang memberikan manfaat lebih bagi mereka.

Jadi, daftarkan diri Anda sekarang sebagai anggota One JBA Membership untuk meraih semua keuntungan ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Ayo, nikmati kemudahan dan keuntungan mengikuti lelang di JBA Indonesia!

Silakan cek jadwal lelang motor dan jadwal lelang mobil untuk mengetahui kapan pelelangan akan dilakukan. Silakan cek juga informasi mengenai titip jual kendaraan supaya Anda mengetahui tata caranya dengan lengkap. Jika Anda masih ragu, silakan kunjungi cabang JBA Indonesia terdekat untuk informasi lebih lanjut.

News author picture PT JBA Indonesia

PT JBA Indonesia

PT JBA Indonesia adalah balai lelang otomotif tepercaya dengan menyediakan berbagai macam pilihan kendaraan bekas. Tiap minggunya, JBA berhasil melelang lebih dari 1000 unit kendaraan untuk para pelanggan JBA.

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp