NEWS & PROMO UPDATE BERITA TERBARU DAN INFORMASI PROMO TERKINI

Utamakan Kenyamanan, Tiket GIIAS 2018 Bisa Dibeli di Tokopedia

News picture Utamakan Kenyamanan, Tiket GIIAS 2018 Bisa Dibeli di Tokopedia

JBA - Tidak lama lagi gelaran pameran otomotif terbesar di Indonesia, GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) melakukan kerja sama dengan salah satu perusahaan unicorn sekaligus official e-commerce partner, yaitu Tokopedia. Tidak hanya melayani pembelian tiket saja, di Tokopedia, Anda akan mendapatkan berbagai benefit lain, seperti menemukan produk peserta pameran yang diinginkan serta melakukan transaksi melalui aplikasi ini. Jika Anda merupakan seseorang yang tidak suka keramaian namun tetap ingin berburu aksesori dan sparepart, maka membeli di Tokopedia merupakan salah satu solusinya.

Yang menjadi salah satu fokus penyelenggaraan GIIAS 2018 nanti adalah mengenai kemudahan masyarakat dalam membeli tiket yang telah dibuka sejak pertengahan juli 2018 kemarin. Harga tiket untuk masuk ke pameran ini pun bervariasi, untuk kelas VIP Day (hanya untuk tanggal 2 Agustus) dijual dengan harga Rp200 ribu. Sedangkan di hari kerja, dijual dengan harga Rp50 ribu dan di akhir pekan, dijual dengan harga Rp100 ribu.

Baca Juga: Gaikindo Minta Pemerintah Sesuaikan Tarif Pajak Pembuatan Kendaraan

“Untuk harga tiketnya memang telah kami rancang sedemikian rupa agar ada distribusi yang ideal antara waktu weekends dan weekdays. Namun yang menarik saat gelaran kali ini adalah bagi anak-anak yang berusia di bawah 7 tahun untuk tidak perlu lagi membayar tiket. Jadi sangat berbeda dari tahun lalu,” terang Project Director Seven Event, Agus Riyadi sebagai event organizer GIIAS 2018.

Selain itu, berbagai program promo juga tengah disiapkan, seperti promo visit weekdays yang pada tahun ini akan berlaku setiap Senin hingga Jumat. Promo khusus juga berlaku bagi warga Tangerang sepanjang hari, sampai penawaran parkir gratis bagi para pengunjung. Selain itu, event organizer GIIAS 2018 juga akan menggratiskan para pengunjung yang berusia di atas 65 tahun. Permata Bank yang merupakan bagian dari sponsor platinum GIIAS 2018 juga akan menawarkan program promo pada gelaran kali ini.

Salah satu hal menarik lainnya yang berbeda dari gelaran GIIAS biasanya adalah kali ini penyelenggara tidak mematok target jumlah pengunjung. Hal ini demi keamanan dan kenyamanan selama pameran berlangsung. “Tahun lalu yang datang ke pameran sekitar 450.000. Untuk tahun ini besar kemungkinan juga sama. Jadi kalau yang datang sudah terlalu banyak, tentunya akan berdesakan sehingga mengganggu kenyamanan pengunjung yang lain,” terang Ketua Umum Gaikindo, Yohanes Nangoi seperti dilansir laman Oto.com, Rabu (11/7).

Baca Juga: Gaikindo Akan Gelar Pameran Mobil Komersial di Jakarta

Namun untuk jumlah transaksi yang dilakukan saat GIIAS 2018 mendatang, Nangoi mengharapkan adanya kenaikan pada kisaran 2 hingga 5% dari transaksi yang dilakukan tahun lalu. Sekedar informasi, jika pada GIIAS 2017 lalu, total transaksi yang terjadi berhasil membukukan angka sebanyak Rp 7 triliun. Selain itu, pada gelaran tersebut telah terjual 21 ribu unit kendaraan.