Suka Berkendara di Jakarta, Ini 5 Tipe Mobil Yang Cocok Digunakan

News picture Suka Berkendara di Jakarta, Ini 5 Tipe Mobil Yang Cocok Digunakan
date_range 2022-06-29
schedule 11:36:43
Suka Berkendara di Jakarta, Ini 5 Tipe Mobil Yang Cocok Digunakan

Mobil merupakan salah satu kendaraan yang sering digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Pada awalnya, mobil hanya memiliki satu jenis, namun seiring berkembangnya zaman dan inovasi teknologi. Industri otomotif menghadirkan beragam jenis mobil di pasaran. Hal ini terjadi karena semakin meningkatnya permintaan masyarakat akan pengguna mobil. Supaya Anda tidak bingung memilih mobil sesuai dengan kebutuhan, berikut jenis mobil dan fungsinya :

 

  1. Toyota Calya

Mobil yang berjenis MPV ini hadir dengan design velg yang lebih sporty. Bukan hanya itu di sisi interior pada mobil ini juga cukup bagus sehingga memberikan cukup banyak penyegaran. Selanjutya di sektor keselamatan, Toyota Calya telah dibekali airbag dan sistem pengereman ABD. Sehingga mobil ini cocok digunakan untuk berkendara dengan area yang cukup padat.

 

  1. Daihatsu Sigra

Sama halnya dengan Toyota Calya, mobil ini juga memiliki fitur spion elektrik, sistem keamanan airbag, dan sitem pengamanan ABS dan EBD. Selain itu Daihatsu Sigra juga memiliki mesin 1.000cc yang dikawinkan hanya dengan pilihan transmisi manual. Hadirnya opsi mesin ini membuat Daihatsu Sigra ditawarkan dengan harga yang jauh lebih murah, sehingga banyak yang menggunakan kendaraan ini di area jakarta

 

  1. Wuling Confero S

Bicara tampilan, Wuling Confero membuat design kendaraan yang menonjolkan keleluasaan, sehingga bentuk mobil ini lebih luas dibandingkan dengan pesaing di kelas yang sama. Dengan bentuk yang cukup luas Wuling Confero mampu menampung 7 penumpang dan menjanjikan posisi duduk yang nyaman untuk Anda yang sering berkendara di wilayah yang padat penduduk.

 

  1. Daihatsu Xenia

Pilihan selanjutnya adalah Daihatsu Xenia. Tipe yang satu ini menawarkan fitur yang tak kalah lengkap dibandingkan dengan para pesaingnya. Untuk semua model varian Daihatsu Xenia sendiri sudah mendapatkan AC digital, dengan double blower dan design yang datar. Serta untuk pemakaian bahan bakar dari Daihatsu Xenia sendiri juga cukup irit, sehingga cukup banyak yang menggunakan kendaraan ini sehari-hari.

 

  1. Toyota Yaris

Mobil yang satu ini juga engga kalah menarik. Mobil yang diproduksi oleh Perusahaan raksasa ini, pertama kali diproduksi pada tahun 1999. Ada banyak alasan mengapa banyak yang tertarik dengan Toyota Yaris. Yaitu mengenai tampilannya yang cukup elegan, serta memilik ruang kabin yang luas dilengkapi dengan laci penyimpanan. Tidak hanya itu, Toyota Yaris juga sudah dibekali fitur keamanan sehingga untuk para pengendara akan merasa aman dan nyaman saat mengendarai mobil tersebut.

 

Nah, sudah tau bukan kendaraan apa saja yang cocok dipakai saat berkendara diarea yang cukup padat seperti Jakarta. Jadi untuk Anda yang ingin membeli kendaraan, Anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan Anda sehari-hari. Untuk kendaraan tersebut Anda dapat mencari di lelang JBA lho, untuk informasinya bisa langsung buka di www.jba.co.id

Other News
date_range 15 - 06 - 2020
schedule 17:37:38
Jangan Asal Beli, Perhatikan Hal Ini Sebelum Beli Pelek Mobil Seken
Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp