Promo Flexi Pay Ada Lagi, Untuk Anda Di Jakarta

News picture Promo Flexi Pay Ada Lagi, Untuk Anda Di Jakarta
date_range 2022-06-14
schedule 14:03:36
Promo Flexi Pay Ada Lagi, Untuk Anda Di Jakarta

Diskon Biaya program Flexi Pay ada lagi dan semakin besar. Program Flexi Pay hadir untuk Anda yang ingin mengatur jangka waktu pelunasan unit kendaraan yang Anda menangkan di lelang JBA. Perpanjangan waktu bisa Anda dapatkan ketika ikut serta dalam program Flexi Pay sebelum melakukan lelang. Dan ada kabar baik untuk Anda yang akan ikut program Flexi Pay, Anda akan mendapatkan diskon biaya program sebesar 22 %

Program ini hadir untuk Anda yang ingin lebih hemat dan mendapatkan keuntungan lebih besar. Anda bisa mengajukan pembayaran pelunasan melalui program Flexi Pay, selain mendaptakan perpanjangan waktu pelunasan, Anda juga akan mendapatkan keuntungan berupa potongan biaya program sebesar 22 %. Program ini berlaku untuk Anda peserta lelang member ataupun non member, yang mengikuti lelang di JBA Cabang Jakarta Raya dan Jakarta Tipar. Program ini berlaku untuk lelang mobil dan motor, di event lelang periode 21 sampai 24 Juni 2022.

Manfaatkan kesempatan ini dan jangan sampai dilewatkan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Flexi Pay, Anda bisa check di sini. Nantikan informasi penting dan menarik seputar lelang JBA selanjutnya.

News author picture

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp