NEWS & PROMO UPDATE BERITA TERBARU DAN INFORMASI PROMO TERKINI

Mobil Terbaru 2017 yang Siap Hadir di Indonesia

News picture Mobil Terbaru 2017 yang Siap Hadir di Indonesia

Tak terasa, sudah berada dipertengahan tahun 2017. Walaupun ada beberapa tipe baru yang keluar diawal tahun, namun perkembangan akan dunia otomotif terutama mobil berkembang sangat pesat. Dipertengahan sampai akhir tahun ada beberapa mobil terbaru yang siap hadir di Indonesia.
Apa sajakah itu? Yuk kita simak artikel berikut ini.

  1. Mitsubishi XM



    Mobil berlambang tiga berlian ini tengah menyiapkan MPV terbarunya. Tampilannya yang gagah sesuai dengan selera masyarakat Indonesia. Nantinya mobil ini akan didukung dengan mesin berkapasitas 1.500 cc.
    Jika resmi dipasarkan, Mitsubishi XM bisa menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang ingin memiliki mobil MPV dengan tampilan yang gagah. Rencananya PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) akan merilis mobil ini pada bulan oktober 2017.
  2. Datsun GO Cross


    Datsun GO Cross memiliki interior yang berbeda dan ruang baris kedua serta ketiga yang lebih besar dibandingkan dengan model saat ini.
    Penambahan fitur juga terjadi di Datsun GO Cross Panca, hal-hal krusial yang membuat calon pembeli illfeel seperti kursi baris kedua yang tidak bisa dilipat terpisah, rem tangan model tarik dan power window yang tidak bisa diatur secara sentral akan absen di Datsun GO Cross.
    Dari segi mesin, Datsun tetap menyematkan mesin 1.200 cc yang terkenal irit, bertenaga dan juga bergetar. Soal transmisi kemungkinan besar varian transmisi manual akan keluar terlebih dahulu.
    Mobil keluaran terbaru dari Datsun ini direncakan akan diluncurkan dibulan juli 2017
  3. Suzuki Baleno



    Baleno era 2000-an awal adalah sebuah sedan. Tapi, Baleno zaman sekarang adalah sebuah small hatchback. Mesin yang digunakan akan sama seperti Swift, Ertiga, dan Ciaz yaitu K14B 1.400cc.
    Mobil keluaran terbaru dari Suzuki ini direncakan akan diluncurkan dibulan Agustus 2017

  4. Suzuki Vitara Breeza



    Dilihat secara desain Mobil SUV terbaru miliki suzuki ini hampir menyerupai saudaranya Suzuki Vitara Dan Suzuki Grand Vitara, meskipun memiliki tampilan yang hampir sama namun salah satu yang membedakannya adalah masalah Platform, Perbedaan yang nampak adalah pada dimensi dan ukuran SUV ini, contoh saja Ground Clearenc yang dibuat lebih tinggi hal ini tentu saja membuat mobil ini terkesan lebih gagah, Desain Kap mobil yang lebih tinggi juga menambah beda dengan saudaranya Vitara dan Grand Vitara.

    Dengan Mesin DDiS 200 serta teknologi DOHC yang mampu menyemburkan tenaga mencapai 66 KW pada radius putaran 4.000 rpm. untuk torsi maksimalpun mencapai 200 Nm pada putaran 1.750 rpm, dibekali dengan 4buah silinder dengan kapasitas 1.248 cc, nampaknya dari performa mesin tak perlu diragukan lagi sob, ditopang dengan dengan sistem transmisi manual dengan 5 percepatan yang memungkinkan sobat bisa melakukan akselerasi dengan cepat.
    Rencananya Mobil keluaran terbaru dari Suzuki ini direncakan akan diluncurkan dibulan Agustus 2017
  5. Toyota C-HR



    Untuk pasar global, Toyota C-HR memiliki 3 buah pilihan mesin, mulai dari mesin 1.200 cc turbocharged, 1.800 cc hybrid dan mesin 2.000 cc natural aspirated untuk pasar Amerika. Menurut beberapa sumber mengatakan bahwa Toyota C-HR versi Indonesia akan menggunakan mesin yang berbeda dengan Toyota C-HR yang ada di dunia. Karena C-HR versi rakitan Indonesia akan menggunakan mesin 1.500 cc 2NR-FE yang sama dengan Sienta, Yaris dan Vios.
    Rencananya Mobil keluaran terbaru dari Toyota ini direncakan akan diluncurkan dibulan September 2017.