JBA Kembali Ajak Lelang Pemilik Showroom Mobil Bekas di Area Sumatra

News picture JBA Kembali Ajak Lelang Pemilik Showroom Mobil Bekas  di Area Sumatra
date_range 2022-08-05
schedule 10:06:12
JBA Kembali Ajak Lelang Pemilik Showroom Mobil Bekas di Area Sumatra

PT JBA Indonesia – Setelah berlangsung beberapa waktu lalu di area Jawa Tengah,  JBA Ajak Lelang kembali hadir untuk para peminat mobil bekas. Kali ini, JBA mengadakan di kota besar diarea Sumatra, yaitu Palembang.

 

JBA mengajak para rekanan pemilik showroom mobil bekas dikota Palembang untuk hadir di acara yang berlangsung di Kedai Tiga Nyonya, Palembang, pada tanggal 28 Juli 2022.

 

Sekitar lebih dari 10 pemilik showroom mobil bekas dikota Palembang hadir di acara road show JBA Ajak Lelang ini. Acara yang mengajak para pemilik showroom ini bertujuan untuk memperkenalkan JBA sebagai balai lelang yang memberi solusi untuk membeli mobil bekas.

 

Dalam acara ini, JBA mengenalkan cara membeli mobil bekas dengan harga kompetitif dan variasi yang beragam melalui lelang kepada para pemilik showroom mobil bekas. Selain itu, acara yang berlangsung dengan makan siang ini juga diisi dengan berbagai diskusi seputar tips mengikuti lelang baik membeli atau menjual kendaraan di JBA.

 

Setelah dari Palembang, JBA Ajak Lelang  akan segera dilaksanakan di seluruh cabang JBA di Indonesia. Jadi untuk Anda yang penasaran mengenai lelang di JBA, bisa langsung mengikuti program tersebut dan cek informasinya disini atau hubungi 1500-369.

News author picture

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp