JBA Ajak Lelang Pemilik Showroom Mobil Bekas di Jawa Tengah Bersama Mandiri Utama Finance

News picture JBA Ajak Lelang Pemilik Showroom Mobil Bekas di  Jawa Tengah Bersama Mandiri Utama Finance
date_range 2022-08-02
schedule 10:26:45
JBA Ajak Lelang Pemilik Showroom Mobil Bekas di Jawa Tengah Bersama Mandiri Utama Finance

PT JBA Indonesia – Setelah berlangsung beberapa waktu lalu di Tangerang,  JBA Ajak Lelang kembali hadir untuk para peminat mobil bekas. Kali ini, JBA mengadakan di tiga kota besar di Jawa Tengah, yaitu Semarang, Yogyakarta, dan Solo. Serta, JBA menggandeng perusahaan finansial besar di Indonesia yaitu, Mandiri Utama Finance (MUF) untuk berkolaborasi di JBA Ajak Lelang. 

MUF menggandeng para rekanan pemilik showroom mobil bekas untuk hadir di acara yang berlangsung di Gama Seafood dan Restoran, Semarang, pada tanggal 18 Juli 2022. Sedangkan di kota Solo, JBA Ajak Lelang bersama MUF menggelar acara di Solo’s Bistro pada tanggal 21 Juli 2022. Acara terus belangsung hingga ke Yogyakarta yang digelar di Floating Resto Sleman pada tanggal 22 Juli 2022.

Sekitar lebih dari 75 pemilik showroom mobil bekas besar di Jawa Tengah hadir di tiga acara road show JBA Ajak Lelang bersama MUF ini. Acara yang mengajak para pemilik showroom ini bertujuan untuk memperkenalkan JBA sebagai balai lelang yang memberi solusi untuk membeli mobil bekas.

Dalam acara ini, JBA dan MUF mengenalkan cara membeli mobil bekas dengan harga kompetitif dan variasi yang beragam melalui lelang kepada para pemilik showroom mobil bekas. Selain itu, acara yang berlangsung dengan makan siang ini juga diisi dengan berbagai diskusi seputar tips mengikuti lelang baik membeli atau menjual kendaraan di JBA.

Setelah dari Yogyakarta, JBA Ajak Lelang  akan segera dilaksanakan di seluruh cabang JBA di Indonesia. Jadi untuk Anda yang penasaran mengenai lelang di JBA, bisa langsung mengikuti program tersebut dan cek informasinya disini atau hubungi 1500-369.

Other News
date_range 15 - 06 - 2020
schedule 17:37:38
Jangan Asal Beli, Perhatikan Hal Ini Sebelum Beli Pelek Mobil Seken
Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp