Mobil Konsep Nissan Vmotion 2.0 Bergaya di NAIAS

News picture Mobil Konsep Nissan Vmotion 2.0 Bergaya di NAIAS
date_range 2017-01-16
schedule 01:30:22
Mobil Konsep Nissan Vmotion 2.0 Bergaya di NAIAS

Sebagai pabrikan otomotif ternama, Nissan terus memberikan kejutan-kejutan spesial dengan mempersembahan beberapa produk canggihnya. Salah satu produk canggih yang dipersiapkan adalah mobil versi konsep Nissan Vmotion berkode 2.0. Beberapa saat lalu, Nissanpun secara resmi memperkenalkan kendaraan ini di ajang North American International Auto Show (NAIAS) 2017. Antusiasme pengunjung juga terlihat dari awal NAIAS dibuka hingga menjelang penutupan. Gelar mobil konsep terbaik di NAIAS juga berhasil disandang oleh Nissan Vmotion 2.0, walaupun harus bekerja ekstra melawan para mobil konsep lain.

Menurut Executive Design Director Nissan Global Strategy Nissan Motor Co. Mamoru Aoki, penghargaan ini didapat karena Nissan mampu menampilkan inovasi menakjubkan untuk sebuah mobil masa depan.

"Vmotion 2.0 menawarkan tampilan yang menakjubkan untuk masa depan desain Nissan yang segar dan dinamis namun tetap menonjolkan kenyamanan kabin. Penghargaan ini menggambarkan potensi besar dari desain terbaru Nissan," ujar Mamoru Aoki.

Mamoru juga menyatakan, Vmotion 2.0 merupakan mobil yang dibuat berkat desain mobil konsep terbaik di EyesOn Design Award.

"Penghargaan prestisius ini menggambarkan potensi besar dari desain terbaru Nissan. Ini menunjukkan pada dunia kemampuan desain tak terbatas dari Nissan," tambah Mamoru.

Nissan Vmotion 2.0 merupakan evolusi dari ‘V-Motion’, dengan desain khas Nissan yang telah diaplikasikan pada banyak mobil Nissan saat ini.

Sedangkan untuk pilihan warna mobil konsep bercorak perak tembaga ini didapat berkat kombinasi antara tembaga dan logam. Hasilnya ada efek warna berlapis yang menghasilkan warna dan refleksi berbeda dari berbagai sudut. Corak warna tersebut membuat Vmotion terlihat semakin mewah dan berkelas.

Disisi lain, menurut Nicole Fonseca, Senior Color & Materials Designer, Nissan Design America, Inc, dalam pencarian sebuah kesempurnaan, lebih dari 100 tes dilakukan untuk mendapatkan warna yang tepat.

"Pada percobaan ke-101, kami akhirnya menemukan perpaduan sempurna dari tembaga, perak, dan logam lainnya, untuk menghasilkan sebuah refleksi warna yang indah," klaim Fonseca.

Vmotion besutan Nissan ini kini terlihat semakin molek dengan lekukan-lekuka di setiap bodinya. Sekaligus dengan penyempurnaan warna bodi yang membuatnya semakin mencuri perhatian.

Berita Lainnya
date_range 15 - 06 - 2020
schedule 17:37:38
Jangan Asal Beli, Perhatikan Hal Ini Sebelum Beli Pelek Mobil Seken
Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp