Ada Apa saja Sih Di Perayaan Ulang Tahun JBA yang ke-11?

News picture Ada Apa saja Sih Di Perayaan Ulang Tahun JBA yang ke-11?
date_range 2022-11-18
schedule 17:58:03
Ada Apa saja Sih Di Perayaan Ulang Tahun JBA yang ke-11?

Jakarta – Bertepatan pada tanggal 15 November 2022, JBA resmi berumur 11 tahun. Tahun ini menjadi tahun JBA untuk terus mengusung pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen JBA. Balai lelang JBA sangat diminati oleh banyak konsumen dan dipercaya untuk membeli dan menitip kendaraan. Keamanan, kenyamanan dan pilihan unit yang variatif di balai lelang JBA juga menjadi alasan konsumen tetap mempercayakan JBA untuk membeli mobil, motor ataupun alat berat yang terjangkau dan sesuai dengan kebutuhan konsumen.

 

Berbagai dekorasi di seluruh cabang JBA yang sangat memanjakan mata hingga berbagai doorprize menarik dengan total jutaan rupiah, juga turut memeriahkan ulang tahun JBA yang ke-11. Khusus pada tanggal 14-18 November 2022, anda tidak hanya merasakan kemeriahan ulang tahun dengan berbagai pernak-perniknya, tetapi anda juga berkesempatan mendapatkan doorprize dengan total jutaan rupiah. Nah dengan cukup ikut serta lelang floor (offline) di cabang Semarang, Jakarta Daan Mogot, Makassar, Surabaya, Jakarta Tipar dan Jakarta Raya, maka anda berkesempatan mendapatkan HP, air cooler, dispenser, vacuum cleaner dan berbagai doorprize menarik lainnya loh.

 

Nah, yuk ikut lelang di cabang-cabang JBA di atas, berbagai doorprize menarik dengan total jutaan rupiah bisa Anda dapatkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Yuk, dapatkan keuntungan dan kemudahan mengikuti lelang di JBA. Untuk mengecek lebih lanjut anda bisa klik disini atau dapat menghubungi customer servis di 021 1500 369.

News author picture

-

-

Selamat Datang di website JBA Indonesia Perkenalkan diri Anda sebelum memulai chat.
Whatsapp